Selasa, 07 Juni 2011

presentasi...gokil2xlan

wkwkwkw...rasanya pengen ngakak, wat presentasi TI aja ampe kocoan gara-gara nggak pada mau maju pertama...hahaha
malayyyy...gundaswawa, asem loe bikin gue mati kutu gara-gara grogi pluz males buanget jawab petanyaan mu..ihhh males buanget dh. geramnya diri gue.
gue nggak mau lagi-lagi gatot gue nggak suka....pokoknya nggak suka, hufff tenangin diri loe jen...ALL is wELL. Cayooo jania chan kamu pasti bisa. ingat nggak semua akan berakhir pada waktunya, betul-betul.
rasanya diri gue dah agak legaan dikit setelah melalui semua proses presentasi yang begitu nggak ikhlas banget...hehehe. senangnya hati gue, cenat cenut udah agak redaan dikit.
saatnya loe lih maju presentasi terakhir. mank enak loe maju presentasi terakhir, salah siapa nggak mau ambil kocokan wat presentasi....hahaha. hati-hati ya kamu ntar gue kasih pertanyan, salah siapa ngancem duluan ke gue biar nggak banyak tanya(bukan dendam lo ya...hehehe).
wah kayaknya emank dari tadi yang presentasi tu nggak ada yang niat sepenuh hati,akhirnya pada gatot semua presentasinya. It's not good

0 komentar:

Trik-Tips Blog Trick Blog